Backgrounds & Cute Backgrounds
Backgrounds & Cute Backgrounds
--> }
Sumenye Disinie




Cinta...?!

Kenapa aku harus jatuh cinta kepada mU..?!
Aku pun tak mngerti...

Yang ku tau hanyalah, ini adalah kehendak Sang Illahi..

Rasa ini hadir atas kehendak-NyA dan aku pun tak kuasa untuk menolak..

Rasa ini begitu kuat terasa, mengisi setiap relung-relung hati ku yang pernh kosong tak terisi..

Meskipun aku tau akhirnya akan seperti apa..
Meskipun aku tau hanya aku yang akan menangis nantiny..

Tapi apalah daya, aku pun tak mampu tuk membunuh rasa ini..

Semakin aku mencoba..mencoba dan trus mencoba tuk menghapusnya semakin besar pula rasa ini..

Ya sudahlah..
Biarlah rasa ini terus tumbuh dalam hati ku..
Walau akhirnya akan membuat ku terluka..

Kan ku biarkan rasa ini trus ada sampai nanti Sang Illahi lah yang menghapusnya..

Karena,
Rasa ini hadir atas kehendak-NYA dan akan hilang atas kehendak-NYA pula...
                                                              
                                                               
                              
                                                                          
 
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Hak MIlik Kekal NAZYAh